Monthly Archives: December 2016

  • 0

Mother Styles

img-20161217-wa0009-2

 

Saat diberi kepercayaan menjadi seorang ibu, kerinduan kita tentunya adalah dapat menjalankan peran sebagai ibu dengan benar.

Menjadi seorang ibu yang baik adalah dambaan semua wanita. Tapi seringkali kita berpikir  bahwa untuk menjadi orangtua yang baik adalah kita harus expert atau ahli.  Itulah sebabnya banyak dijual parenting book, ada seminar-seminar parenting dan banyak orangtua belajar bagaimana menjadi orangtua yang baik dan benar.  Ilmu-ilmu yang dipelajari dan masukan dari orang lain seringkali membuat kita bingung. Sehingga melupakan satu hal yang sangat penting bahwa sebagai ibu atau sebagai orang tua, jika kita mengenal dan memahami diri kita, maka kita juga akan bisa memahami anak-anak kita. Oleh karena itu hari ini kita belajar mengenai Mother Styles.

Apa saja yang diperoleh jika kita belajar Mother Styles ?

  • Mengenal kekuatan kita, sehingga kita lebih percaya diri dengan kecenderungan kita yang natural dan pendekatan yang unik sebagai ibu.
  • Kita akan lebih realistik dan bisa menerima apa yang menjadi pergumulan atau perjuangan kita sebagai seorang ibu. Karena setiap style memiliki keterbatasan juga.
  • Mengurangi rasa bersalah yang disebabkan merasa tidak bisa menjadi ibu yang baik.
  • Belajar bagaimana me-recharge diri sendiri sesuai dengan style kita.
  • Mengerti dan meminimalkan konflik dengan pasangan dan anak-anak yang berbeda style.
  • Bisa memenuhi kebutuhan anggota keluarga.
  • Bisa menerima dan menghargai perbedaan di dalam keluarga.

  • 0

PUBER Kedua

1kacow.ai

Usia pernikahan kami sudah 24 tahun. Saya bersyukur dengan kehidupan keluarga kami yang diberkati Tuhan. Suami saya semakin dipromosikan di pekerjaannya. Anak saya sudah selesai kuliah dan sudah mendapatkan pekerjaan. Tetapi saya sangat khawatir dengan tingkah laku suami saya belakangan ini. Suami saya semakin sering memperhatikan penampilannya. Pilihan pakaiannya jadi berselera anak muda. Menurut saya jadi norak. Selain itu dia semakin jarang di rumah. Saya khawatir, apakah dia sedang tertarik dengan wanita lain? Kalau saya berkomentar, suami saya marah. Saya pernah mendengar tentang “puber kedua”… apakah suami saya sedang mengalami “puber kedua”?   (Leni, 49 tahun)

“Read More”


  • 0

WAR ROOM

Tags :

Category : EVENT

img-20161128-wa0020-2

 

Jangan lewatkan acara nonton bareng (NOBAR) film WAR ROOM bersama pasangan.

Sebuah film yang mengisahkan perjuangan seseorang yang berdoa bagi keluarga dan orang yang dicintainya, sampai Tuhan melakukan pemulihan demi pemulihan yang ajaib dalam kehidupan keluarga mereka.